GAMERS™

SELAMAT DATANG DI BLOG GAMERS & CHEATERS,mohon Komentar agar saya bisa memperbaiki kekurangan.
Terima Kasih
Maaf untuk LINK 4shared harus LOGIN ke 4shared..
anda bisa menggunakan akun Google dan FaceBook

Rabu, 01 Februari 2012

PC Cheats : Plants Vs Zombies

 Cheat di bawah ini ada yang cacad karena di translet oleh google dan belum sempurna...

Tipe ini di di Time Cheats setiap saat bermain Game.
Catatan: Tree Of Kebijaksanaan harus ketinggian tertentu sebelum beberapa kode dapat
diaktifkan.

kode Efek
----------------------------------------
masa depan - Memberikan nuansa futuristik zombie.
Kumis - Zombies Sekarang Memiliki Kumis.
pinata - Sebuah mandi permen ketika zombie mati.
trickedout - Lawn Mower penampilan alternatif.
Sukhbir - Toggles panggilan zombie untuk otak-suara.
aster - Zombies meninggalkan bunga aster kecil di belakang saat dibunuh.
tari - tarian Zombies.
tohot - Matahari Tak Terbatas.
slowboke - membuat zombie berjalan perlahan-lahan


Prestasi (Uap):
---------------------
Pencapaian berikut dapat dibuka oleh completeing yang
tugas terdaftar untuk mereka.

 Unlockable Bagaimana membuka-------------------------------------------------- --------Ask Me Tentang Modus Kumis - Aktifkan Mode Kumis.Better Off Dead - Dapatkan beruntun lebih dari 10 dalam I, Zombie tak ada habisnya.Cina Shop - Dapatkan ke beruntun dari 15 di Vasebreaker terbatas.Cryptozombologist - Temukan rahasia zombie.Explodonator - Meledakkan 10 zombie dengan bom ceri tunggal.Rumah Lawn Keamanan - modus petualangan Lengkap.Immortal - Dapatkan hingga 20 bendera di Kelangsungan Hidup tak ada habisnya.Morticulturalist - Kumpulkan semua tanaman 49.Hadiah Nobel Band - Dapatkan trofi emas bunga matahari.Spudow! - Meledakkan zombie menggunakan tambang kentang.Kebijaksanaan Menjulang - Tumbuh Pohon Kebijaksanaan sampai 100 kaki.Hari yang cerah - Dapatkan 8000 matahari selama satu tingkat.Berjalan This Way - Hipnotis zombie penari memimpin.

Berguna Taktik:----------------= Dunia 1 =-Daerah ini sangat mudah, dan terutama hanya tutorial untuk permainan, Gunakan apa puntanaman yang Anda miliki, hal ini di awal permainan. Tapi pastikan Anda memiliki peashooters danbunga matahari.
-= Dunia 2 =-Sekarang ini adalah ketika mendapat sedikit lebih keras, matahari tidak lagi jatuh dari langit,apa yang saya lakukan adalah saya digunakan shrooms membusungkan (jamur gratis yang Anda dapatkan) dan shrooms matahari,maka ketika aku mengatur bahwa sampai saya akan memulai pengaturan peashooters dan repeater.Dan pada tingkat akhir, zombie bibit dari kuburan, jadi coba untuk membawa merekakeluar di awal tingkat (PS kuburan memberikan beberapa hal yang baik, kristal, tanaman,dan matahari)
-= Dunia 3 =-Ok Anda sampai sejauh ini, sekarang kita berhadapan dengan jenis yang sama sekali berbedastrategi, apa yang saya lakukan adalah saya punya lilipads, cattails (cattails yang SANGAT kuat,mereka dapat menyerang jalur apapun, dan mereka menembak dua paku pada satu waktu) saya juga memiliki dinding-kacang-kacangan, ceri bom (untuk keadaan darurat) peashooters dan repeater. Anda ingin membuatjalur masing-masing sama kuat. Dan pastikan Anda membeli pembersih kolam renang, mereka membantubanyak.
-= Dunia 4 =-Ahh dunia 4, dunia yang paling sulit menurut pendapat saya, pada dasarnya dunianya tetapi Anda cant 3melihat setengah layar, untungnya Anda mendapatkan plantern di tingkat atau dua dan Anda dapat melihatkemudian. Saya terjebak di sini untuk sementara waktu, tetapi ketika saya menggunakan cattails itu begitu banyakmudah, hanya menggunakan strategi dari 3 dan 4, saya sarankan pada saat ini menggunakan mataharibunga, dan garu taman (bisa dibeli di toko Gila Dave untuk 200 $ "AndaBENAR-BENAR ingin menggunakan Torchwood itu, melihat bagaimana mereka membuat kacang polong Anda untuk GANDAkerusakan. Saya pribadi tidak pernah benar-benar digunakan kacang polong salju, tetapi jika Andanyaman dengan mereka pergi ke depan.
-= Dunia 5 =-Dan terakhir namun tidak sedikit, tingkat atap, pastikan Anda membeli pembersih atap,Anda akan membutuhkan mereka. Berikut adalah apa yang saya lakukan sepanjang waktu, pertama dua kolombunga matahari, kolom ketiga adalah cabbagepults, kolom keempat adalah pults jagung, dankolom kelima adalah tinggi-kacang. Ketika Anda mendapatkan melonpults saya sarankan menggantidua kolom dengan mereka. Adapun pults tongkol, dont menggunakan mereka, mereka mengambil terlalu lama,dan mereka tidak baik. Zombie bungee yang terbaik dimentahkan oleh payungdaun. Dapatkan satu atau dua di setiap baris, TIDAK LEBIH, mereka melindungi delapan kotaksekitar mereka, dan mereka sendiri. Dan tip terakhir saya untuk Dunia 5, adalah gargantuans,ada satu hal, jika mereka tidak membuang imp dari punggung mereka, maka ceribom akan semua yang Anda butuhkan, namun, saya akan menyarankan menggunakan bom ceri,kemudian menggunakan jalapeno pada baris, untuk membunuh imp dan raksasa.
-= Dr Zomboss =-Bos ini sangat sulit beberapa kali Anda melawan dia, jadi coba melakukan hal ini.Simpan semua shrooms es dan jalapeños Anda dapatkan, Anda membutuhkan mereka untuk menghancurkan-Nyaapi / bola es. menggunakan semua tanaman lain strategis untuk melawan normalzombie. Anda AKAN harus menggunakan shrooms es dan jalapeños kadang-kadang, hanya menyimpansebanyak yang Anda bisa.
-= Bagaimana untuk mendapatkan banyak uang =-Berikut adalah cara terbaik tanpa diragukan lagi. Anda ingin mengalahkan petualangan dan mendapatkan Andazen taman. Kemudian bermain bertahan hidup tak berujung dan modus petualangan lagi untuk mendapatkan tanaman.Tanaman air dan jamur memberi Anda $ 10.000 hanya untuk menjual mereka dan mereka memberikan2 berlian ketika mereka tumbuh penuh, yang membayar untuk makanan, dan banyak lagi. Normaltanaman seperti tanaman siang hari dan marigold hanya memberikan $ 8.000 untuk menjual, tetapi merekamemberikan dua berlian ketika tumbuh penuh. (Marigold hanya memberikan satu berlian).

Petunjuk:-----Dikirim oleh: Nippu
Untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman Anda
Pertama-tama Anda perlu menonaktifkan layar penuh kemudian pergi ke taman zen Andasetelah menyusui biasanya tanaman yang dibutuhkan 30menit atau memberi mereka makan lagi.untuk memberi makan mereka semua harus Anda lakukan adalah untuk mengubah waktu sistem anda untuk awal ini akanmeningkatkan pertumbuhan & juga membeli tanaman lebih dari pria gila.untuk info lebih lanjut hubungi rahman.nawaf @ gmail.com

Tanaman favorit:----------------Bahkan jika Anda memiliki "favorit" tanaman yang Anda ingin gunakan, campuran itu dan menggunakan tanamanyang mungkin keluar dari "zona nyaman" Anda. Permainan ini cukup pemaaf kurang daribermain sempurna, dan Anda mungkin menemukan bahwa meledakkan zombie dalam kebakaran darikentang wedges atau menghancurkan mereka dengan squash adalah lebih menyenangkan bahwa Anda pikir akanharus!

Meningkatkan pertumbuhan tanaman:----------------------Nonaktifkan modus layar penuh. Pergi ke taman zen Anda. Setelah makan tanaman, maka akanbiasanya mengambil tiga puluh menit untuk memberi makan mereka lagi. Untuk memberi makan mereka semua, mengubah sistemwaktu ke nilai sebelumnya. Hal ini akan meningkatkan pertumbuhan mereka.

Akhir Boss Trik:-----------------Ketika menghadapi bos terakhir dalam permainan, ia akan meluncurkan bola api besar dan esbola di pabrik Anda. Menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka kecuali zombie (pada dasarnya,semua tanaman dalam baris), tetapi ada cara untuk menghentikan mereka! Untuk menghancurkan bola es,Anda harus menggunakan lada Chili di baris itu. Untuk menghancurkan bola api, Anda harus menggunakansuatu Shroom Es, tapi dengan Coffee Bean, juga, atau yang lain itu akan tertidur.

Mudah uang:-----------Dapatkan Zen Garden. Air tanaman sampai mereka tidak perlu apa-apa lagi. Mukatanggal sistem ke depan. Tanaman akan membutuhkan air lagi. Membeli tanaman baru, tumbuh merekauntuk ukuran penuh, lalu menjualnya. Ulangi langkah ini untuk mendapatkan lebih banyak uang. Anda juga dapat menggunakan initeknik ketika Anda harus mendapatkan marigold di toko Gila Dave ketika mereka keluar darisaham.

Uang:------Dikirim oleh: Mr Loney - Vuong (Datang dari Viet Nam)Email: Cauvongtrongdembt@yahoo.com
Anda membuka file # pengguna di folder Profil Anda dengan Hex Editor (dengan # adalah jumlah permainandan Profil folder dalam folder utama dari permainan)Sejalan 0008 dan 0009 Anda mengubah dengan "FF" Anda akan mendapatkan lebih dari $ 650.000, dan sejalan0010 Anda mengubah dengan "01" Anda akan mendapatkan lebih dari $ 999,990 kurang.

Baru benih seleksi:-------------------Jika Anda tidak seperti kartu dari Gila Dave, keluar dari permainan dan restart. Kartuakan berubah secara acak.

Bermain Mesin Slot untuk Koin Ekstra dan Diamonds:-----------------------------------------------1.Set pertahanan Anda di sekitar mesin slot. Cobalah untuk satu baris wallnuts pada
  
sisi kanan, satu atau dua baris bunga matahari di sebelah kiri, dan mengisi segala sesuatu yang lain
  
dengan kacang dan kacang polong salju penembak.2.Protect dengan mesin pemotong rumput. Setiap patut koin emas pada akhir permainan, sehingga
  
jangan biarkan mereka memotong zombie.3.Stop mengumpulkan matahari sekitar tahun 1900 poin matahari. Pada titik ini, taman harus
  
penuh, sehingga mendapatkan 100 poin tambahan untuk menang harus mudah. Hanya mengumpulkan cukup
  
matahari untuk mengimbangi mesin slot.4.Keep berputar mesin slot itu! Ini secara acak akan drop permata satu atau tiga selama
  
kesabaran berlangsung.5.If Zombies mendapatkan dekat dengan mesin pemotong, mengakhiri permainan. Hanya mengumpulkan matahari berbohong
  
di lapangan untuk mengakhiri permainan.

Pemerahan Walnut Bowling untuk koin:---------------------------------Berikut adalah cara untuk membuat Bowling Walnut lebih menguntungkan:1.Protect dengan mesin pemotong rumput - Mesin pemotong rumput Setiap bernilai satu koin emas ($ 250).2.Line sampai tembakan dari pelari depan. Setelah zombie pertama adalah memukul, setiap tambahan
  
zombie menyerang menghasilkan koin.3.Create seorang pelari depan di mana tidak ada! Kutub zombie kubah berlari cepat sampai
  
lemari besi mereka lebih dari kacang, dan koran zombie berjalan cepat setelah mendapatkan kertas
  
dihancurkan oleh kacang. Biarkan mereka menjalankan sedikit di halaman sebelum mengirimkan
  
kacang jalan mereka.4.Just karena Anda memiliki kacang tidak berarti Anda harus menggunakannya. Di sinilah "Saraf
  
Baja "datang ke dalam bermain. Ketika ada beberapa zombie berjalan santai ke halaman tanpa
  
tembakan memantul jelas, menunggu sedikit untuk melihat apakah lebih banyak teman-teman mereka akan melangkah
  
keluar untuk bermain. Mereka selalu dapat dibunuh setelah mereka menyeberangi garis merah.5.Remember berapa banyak kacang yang dibutuhkan untuk membunuh zombie, ini adalah penting ketika salib
  
garis merah. Gunakan satu mur untuk zombie biasa, tiga untuk zombie memakai ember,
  
dan dua untuk sisanya.6.Reserve kacang meledak. Cobalah untuk tidak menggunakan kacang mereka kecuali massa melewati batas,
  
atau tidak ada cukup kacang atau ruang untuk membersihkan sulit untuk membunuh zombie. Gunakan
  
kenari reguler untuk zombie yang belum mencapai garis merah.T 7.Don 'meledak gunakan untuk membunuh zombie kacang tiang lompat langsung. Kutub kubah
  
zombie hanya melompat hambatan di jalur mereka sendiri. Sebuah kubah kutub zombie yang belum
  
melompat namun aman akan melompat lebih dari ledakan atau kacang di jalan mereka sendiri, maka menemukan
  
tetangga di jalur berikutnya dan kacang waktu untuk memukul ketika zombie tiang kubah
  
akan dekat dengan tetangga.

Kutub Voulters:--------------Dikirim oleh: zozo3350
Ketika ada voulters tiang, memilih wallnut dan chomper dan pastikan Anda bisa menggalitanaman dan memiliki banyak sinar matahari (untuk tipe matahari tak terbatas dalam tohot permainan). Meletakkan sebuah wallnutdan chomper belakangnya. Para voulter kutub akan pergi ke wallnut langsung ke dalamchomper! Kemudian menggali chomper dan dia pergi.

Terakhir Stand:-----------Dikirim oleh: Yosua Atmadja
Hi. Aku punya trik bagi Anda untuk mengalahkan 'Last Stand' tentang Mini-game. Pertama, Anda harusmemiliki minimal 8 slot benih sebelum Anda mulai.
-= Pilih =- tanaman ini* Repeater* Gatling Band* Tinggi Kacang* Kusut Kelps* Lily Pads* Torchwoods* Biji kopi* Magnet-shrooms
-= Setelah Anda memilih mereka, apakah daftar ini =-1. Masukan 2 repeater dari kolom pada setiap baris kembali (kecuali kolam renang).2. Masukan hanya hanya 1 repeater pada kolom kembali pada setiap baris kolam renang (menggunakan lily pads sebelumnya).3. Mengubah repeater di kolam renang menjadi kacang polong gatling.4. Masukan torchwoods di depan repeater dan kacang polong gatling (pada bantalan kolam renang menggunakan lily pertama).5. Kemudian, memberikan ruang kolom dan pabrik magnet-shrooms di halaman saja.6. Bangun 'em up dengan biji kopi.7. Di depan dari magnet-shrooms di halaman, tanaman kacang-kacangan tinggi.
-= Ini adalah peta bagi Anda bagaimana melakukannya =-R R T <> M NR R T <> M N------------------------G T K K K KG T K K K K------------------------R R T <> M NR R T <> M N
-= =- LegendsR = RepeaterG = Gatling PeasT = TorchwoodsK = kusut KelpsM = Magnet-shrooms yang telah terbangunN = Tinggi kacang
Catatan: Tanaman yang kelps kusut pada waktu terakhir. Good Luck!

Petunjuk:------Dikirim oleh: Dan Leonard
Mengenai entri berikut:
Akhir Boss Trik:-----------------Ketika menghadapi bos terakhir dalam permainan, ia akan meluncurkan bola api besar dan esbola di pabrik Anda. Menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka kecuali zombie (pada dasarnya,semua tanaman dalam baris), tetapi ada cara untuk menghentikan mereka! Untuk menghancurkan bola es,Anda harus menggunakan lada Chili di baris itu. Untuk menghancurkan bola api, Anda harus menggunakansuatu Shroom Es, tapi dengan Coffee Bean, juga, atau yang lain itu akan tertidur.

Hanya berpikir layak menyebutkan bahwa bit terakhir adalah tidak benar - Anda tidak perlu minum kopikacang, yang Shroom es akan bekerja dengan baik tanpa itu.

Bungees membunuh dan membuat benteng:-------------------------------Dikirim oleh: DLneostarGEmail: riorenzoneostar@yahoo.com
Untuk Bunuh bungees, gunakan Chompers, Squash, Shroom Es, jalapeno, atau hal Payung TanamanUntuk membuat Fort Ikuti pembentukan Tanaman
0-Sunflowers atau bunga upgrade1-1 penembak tanaman2-repeater/upgraded3-3shooter tanaman (3 jalur)4-Api Tanaman (api pohon yang ternyata peluru untuk bola api yang melewati itu)5-Cattail6-Squash (atau Wallnut / Tallnut)7-kecil jamur8-Chomper9-Scardey ShroomX-Gratis Ruang
-= =- Pagi0 1 2 3 4 6 80 1 2 3 4 6 80 1 2 3 4 6 80 1 2 3 4 6 80 1 2 3 4 6 8
-= =- Malam0 2 3 4 9 X 7 7 7 60 2 3 4 9 X 7 7 7 60 2 3 4 9 X 7 7 7 60 2 3 4 9 X 7 7 7 60 2 3 4 9 X 7 7 7 6


(1) Uang Produktif Menggunakan Last Stand:-----------------------------------Dikirim oleh: Elliason Concepcion pada FilipinaEmail: sir.elliason @ yahoo.com
Uang Produktif Menggunakan Last Stand di minigames.--------------------------------------------
Pertama-tama memilih tanaman ini: (Anda harus memiliki 8 atau + slot)
1.Marigold - salah satu yang Anda memberikan Anda koin perak dan emas.2.Pumpkin - Orang yang melindungi tanaman Anda.3.LilyPad - orang yang memungkinkan Anda untuk tanaman di kolam renang.4.Wall-Nut - shell yang juga melindungi tanaman Anda.5.Magnet-Shroom - magnet logam hal dari zombie kecuali tanda lalu lintas
  
yang sedang dipegang oleh Gargantuar tersebut.6.Gold Magnet - membantu Anda mengumpulkan koin dari marigold dan zombie.7.Doom-Shroom - menghancurkan / meledakan area besar / besar zombie.8.CoffeeBean - tanaman jamur terbangun di pagi hari.9. Setiap Tanamandll ... dll ...
----------------------Ini adalah legenda:
M - MarigoldP - LabuL - Lily PadW - Wall-NutA - Magnet-ShroomG - Emas MagnetD - Doom-ShroomC - Coffee Bean-----------------------Mari kita Get Started!
Formasi:
M M M M M M M M WM M M M M M M M WM M M M M M M G WM M M M M M M G WM M M M M M M M WM M M M M M M M W
Add-ons:
Taruh P di M tiga pertama dimulai dari W kecuali M pada kolam renang(JANGAN PUT ON APAPUN Pumpkins THE POOL!). Kemudian mulai serangan gencar. Lalujika Anda memiliki kekuatan yang cukup matahari dimasukkan D di ganti dengan siapa pun di Gold 2Magnet kemudian membangunkan D dengan C.
Terima kasih untuk membaca The Cheat ATAU PETUNJUK!

Kemenangan di Last Stand:----------------------Dikirim oleh: alphaomega66
untuk mengalahkan pertahanan terakhir, ikuti formasi ini
MP R * MS TMP R * MS TMP R * MS TMP R * MS TMP R * MS TMP R * MS T
MP = Melon-pultR = repeaterMS = magnet ShroomT = tallnut
* Catatan: upgrade repeater untuk kacang Gatling bila Anda memiliki cukup matahari

Dalam kabut:-----------Ketika Anda berada dalam kabut dan Anda membutuhkan cahaya, dan Anda tidak perlu lentera, menggunakanobor kayu jika Anda memiliki matahari, karena menunjukkan Anda ruang di depannya.

Dr Zomboss:------------Dikirim oleh: Dorthy
Ketika datang ke Zomboss melemparkan sebuah bola es atau bola api, Anda dapat menggunakan shrooms membekukanuntuk membekukan dia. Hal ini memungkinkan Anda berbagai pults waktu untuk mendapatkan di beberapa kerusakan pada Zombossdirinya sendiri. Jalapeños juga akan menyebabkan kerusakan padanya ketika dia sedang down untuk melemparkan api / esbola. Kerusakan lebih lanjut Anda dapat lakukan untuk Zomboss, lebih cepat dan mudah untuk tujuan initingkat. Hanya ingat untuk menyimpan setidaknya satu Shroom beku dan satu jalapeno untuk apa yang pernahia melemparkan.

Bagaimana menemukan peniru pada almanak pinggiran kota:---------------------------------------------Untuk menemukan peniru pada tampilan almanak di bagian atas-kiri almanak dan klikada dan biola Anda akan melihat peniru itu.

Berdiri terakhir Petunjuk:-----------------Dikirim oleh: josh
Ikuti tanaman di halamanMMMMGGGGGGGGMGMMMGGGGGGGMM
M-Marigold2 G di pertama COLLUMN-Gold Magnet14 G di 3, 4, 5, 6, 7 COLLUMN-kemuraman Shroom / w biji kopi4 G di 8 dan 9 COLLUMN-Bawang Putihkemudian klik Mulai ounsaultterima kasih!

Mini game:-----------Satu-satunya cara untuk mendapatkan matahari di zombie mini-games yang tidak ketika Anda harus memecahkanpanci satu-satunya cara untuk mendapatkan sinar matahari yang membunuh bunga matahari jadi ini adalah trik saya dalam melakukanmini-games ini pertama kali zombie yang baik untuk situasi di jalur yang Anda inginkanmasuk maka pastikan bahwa ada bunga matahari ditanam di jalur yang kemudian mengumpulkanmatahari saat zombie makan bunga dan membeli lebih banyak barang dan makan otak.

Mendapatkan cahaya dalam kabut:---------------------Bila Anda sedang dalam kabut dan membutuhkan cahaya (dan Anda tidak memiliki lentera), menggunakan kayu oborjika Anda memiliki matahari. Ini menunjukkan bahwa Anda ruang di depannya.

Berdiri terakhir taktik:-------------------Dikirim oleh: julian_voet.baller
Pilih tanaman ini:
* Threepeater (1)* Repeater (2)* Gatling Pea (ditanam pada repeater) (3)* Torchwood (4)* Lily Pad* Bawang putih (5)- Di peta berarti apa-apa.
Anda mungkin akan memiliki slot yang lebih terbuka. Anda dapat menggunakan (misalnya) dengan squash, atauMagnet emas (dengan magnet-Shroom, jika tidak maka tidak akan bekerja). Dan menempatkan mereka seperti ini.
- - - - - - - 5 51 2 3 4 - - - - -1 2 3 4 - - - - -1 2 3 4 - - - - -1 2 3 4 - - - - -- - - - - - - 5 5
Sekarang sangat penting Anda memiliki cukup sinar matahari untuk mengganti bawang putih Anda. Jadi selalu menjagabeberapa matahari setelah bendera lain ...Bersenang-senang!

Terbatas matahari cheat hack dengan mesin 5,5:------------------------------------------Dikirim oleh: Ivoryton
pertama kita ke tanaman Anda vs zombie dan juga membuka mesin Cheat 5,5kemudian mendapatkan nilai matahari Anda dan meletakkannya di nilai pada cheat engine 5.5dan pertama scan dan pergi ke Anda Tanaman vs Zombies matahari dikurangi nilai Andadan memasukkannya kembali nilai kemudian scan berikutnya klik dua kali alamat danakan turun kemudian klik nilai dan menempatkan jumlah yang Anda inginkan dan klik bekudan kembali ke tanaman Anda vs zombie dan nikmatilah!itu juga bekerja di Toko gila dave.

Terakhir berdiri:-----------Dikirim oleh: XEdric
Pertama, Pilih tanaman iniMelon-pults (1)Wintermelons (2) dengan (1)Cattail (3)Lily PadsSetiap Kacang (4)Squash (Untuk keadaan darurat)Senapan anak (5)-------------Formasi:2 5 42 5 4-------------2 5 3 42 5 3 4-------------2 5 42 5 4

Sesuatu untuk mendapatkan uang lebih banyak:-----------------------------Setelah Anda memiliki air taman zen tanaman sampai mereka tidak perlu apa-apa lagi.Setelah itu mengubah tanggal di komputer portabel Anda ke day.As sesegeraAnda melakukan tanaman akan perlu disiram lagi. Reapeat ini tanaman baru tumbuh mereka membeliuntuk ukuran penuh menjual dan reapeat untuk mendapatkan uang.

Bagaimana untuk menang berdiri terakhir dengan mudah:-----------------------------Dikirim oleh: Olivia NaftaliEmail: olivianaftali@yahoo.com
Gunakan:1. Lily pad2. Cattail3. Torchwood4. Pengulang5. Gatling kacang6. Kelp kusut7. Senapan anak8. Labu
Lokasi:
GP RP1 TWGP RP1 TW--------------------CT CT RPCT CT RP--------------------GP RP1 TWGP RP1 TW
GP: kacang gatlingRP: RepeaterTW: TorchwoodCT: Cattail
Catatan: Gunakan squash dan rumput laut kusut jika ada pengendara zombie lumba-lumbaTambahkan repeater repeater lebih antara 1 dan Torchwood

Last Stand menggunakan matahari menipu dengan cheat engine:---------------------------------------------Dikirim oleh: Bryan Seah
Pertama, memilih:PengulangGatling kacangTorchwoodTallnut dengan labulilipadUntuk slot tambahan Anda dapat menaruh apa pun.di baris paling depan Anda meletakkan tallnut dengan labu (atau untuk hiburan Anda dapat meninggalkantiga baris) belakang nuts'n'pumps Anda menempatkan Torchwood, maka segala sesuatu yang lain dimasukkan gatlingzombie pea.the akan menjatuhkan seperti lalat, bahkan zombie sepak bola.

Seleksi Benih Baru:-------------------Jika Anda tidak seperti kartu dari Gila Dave, keluar dari permainan dan restart. Kartu akanperubahan acak.

Curang, Mudah:-----------Dikirim oleh: AFIK
Langkah 1: download file di link inihttp://games.softpedia.com/progDownload/Plants-vs-Zombies-4-Trainer-Download-40805.htmLangkah 2: klik diSoftpedia Aman Download (US) [ZIP]Langkah 3: download Anda menatap ...Langkah 4: Tanaman klik di buka file ~ dan tanaman vs zombie pelatih 4Langkah 5: klik di aplikasiLangkah 6: memutar tanaman vs zombieLangkah 7: dalam bermain, tekan f1, f2, f3, f4 danLangkah 8: bermain koin yang tak terbatas, zombie kematian pertama menembak, tidak ada memuat benih.Langkah 9: NIKMATI!
download game dalam api MediaNO TRIAL WAKTU 60 menit atau 80 menit!download file ini Winrar

Bagaimana untuk menyelesaikan minigame Pogo Partai:------------------------------------Dikirim oleh: MazidEmail: MMazid07@gmail.com
Ikuti Instruksi untuk menyelesaikan permainan mini yang paling diffeculty dari Zombie Tanaman vs ESILY:Pertama Pilih tanaman ini:1: Sunflower2: Flowerpot3: Kernel-Pult4: Coffe kacang5: Magnet-Shroom6: Squash7: Melon-Pult8: Tinggi-kacang.Setelah memilih sarana ini tanaman Mulai game.Then At tempat lima baris pertama kemudian bunga matahariPada baris kedua Blank karena jika u setiap tempat tanaman U dont memiliki requare matahari.Pada baris ketiga tempat lima Tinggi-kacang. Setelah itu Jika matahari Ur rendah kemudian tempat limaKernel-Pult Atau, bila matahari UR Tinggi kemudian tempat lima Melon-Pult di line.And kedua jikaUR Sun terlalu tinggi maka membuat baris baru & tempat Magnet-shrooms.Ikuti Langkah TI oleh permainan pihak langkah Pogo mini yang lengkap Esily. Untuk lebih Email saya.

Mudah Sun Hack:--------------Dikirim oleh: Jimbojones
Sebuah cara yang sangat mudah untuk hack matahari untuk men-download pertama 'iHaxgamez.' Anda bisa menebak ini dengan hanyamengetik di 'download iHaxgamez' di google. Setelah download, masuk ke aplikasi.Jika Anda memiliki mac, ia akan meminta password mac. Sekarang Anda harus pergi ke tanaman vs zombiesebelum hal lain. Setelah Anda berada pada tingkat yang Anda inginkan uang untuk, kembali ke iHaxgamez.Harus ada daftar hal-hal yang ingin Anda hack. Klik pada tanaman vs zombie, maka pencarian.Kembali ke tanaman vs zombie, memilih tanaman Anda dan bermain. Anda harus memiliki 50 matahari.Jika Anda melakukan pertahanan terakhir Anda akan memiliki 5000 dan 'izombie' akan memberikan Anda 150.Katakanlah Anda lakukan petualangan. Pada awal permainan Anda harus memiliki 50 matahari.Kembali ke iHaxgamez dan ketik di 50 mana kata 'mencari'. Setelah Anda melakukan ini,daftar pencarian akan muncul. Anda harus menemukan yang tepat. Untuk melakukan hal ini kembali ke tanamanvs zombie dan perubahan jumlah uang Anda. Saya cenderung untuk mengubah jumlah saya dengan membeli sesuatumurah seperti pad lili atau Anda bisa mendapatkan lebih banyak sinar matahari dengan mengambil ikon matahari. Katakanlah Anda berubahAnda jumlah dengan membeli sebuah lilypad. Lilypad biaya yang 25 matahari, sehingga Anda harus memiliki 25 meninggalkan matahari.Kembali ke iHaxgamez dan di mana dikatakan di ketik 'nilai saat ini' sudut kanan bawah di 25.Sekarang mana ada banyak pencarian yang ada mungkin hanya satu. Jika ada lebih dari satu,mengubah jumlah Anda uang lagi. Akhirnya Anda hanya harus memiliki 1 hasil pencarian.Double klik pada hasil dan hanya ketik jumlah uang yang Anda inginkan.Tidak memiliki terlalu banyak, jika tidak, anda akan ditinggalkan dengan matahari 25 Anda kiri dengan.Saya cenderung untuk mengetik 999999999 maks selain itu akan crash. Satu hal terakhir.Jika Anda mengubah hasil Anda ke 10000000 jika akan hampir pasti kecelakaan, jadi dont melakukannya.Nggak tahu kenapa.
Terima kasih untuk mendengarkan penjelasan ini. Hack ini adalah cara yang bagus untuk melewatisulit tingkat dan mendapatkan prestasi Anda matahari '8000 '. TERIMA KASIH DAN selamat malam!

Sinar matahari tak terbatas:-------------------Dikirim oleh: R4YM0NDEmail: raymondfendijulianto@yahoo.com
pertama kali membuka mesin Cheat 5,5 kemudian buka zombie vs tanaman Anda kemudian bermain dan benar-benar Andaakan memiliki daya 50 matahari di pertama maka Anda memilih atas kiri di mesin curang dan Andamemilih pabrik Anda vs zombie ikon (contoh: Tanaman vs Zombie.xxx (xxx bisa apa saja sehingga hanyapilih) kemudian ketik pertama matahari daya Anda (50) kemudian klik scan pertama di mesin curang. kemudianAnda pergi lagi ke zombie vs tanaman kemudian membeli apa-apa (dalam mode putar tidak Anda membeli maksimumhadiah jadi lebih baik Anda membeli kekuatan 25 biaya matahari) sekarang listrik matahari Anda 25 jadi sekarang Anda mengetik 25dalam kode hex menggantikan kode 50. lalu anda klik scan berikutnya dan Anda akan menemukan 1 alamatklik dua kali alamat. kemudian mengubah nilai dari 25 menjadi 1000000000 (1000000000 adalahMing daya maksimum jika lebih dari itu game akan crash (error)SO !!!!! cheat keberuntungan diajukan oleh: R4YM0ND

Terakhir Berdiri strategi:--------------------Dikirim oleh: phlum
Saya telah melihat banyak strategi di sini yang melibatkan taktik serupa: Peas Gatling, Torchwoods,dan sebagainya.Berikut ini adalah saya mengambil minigame, yang saya percaya bekerja sedikit lebih baik.
Legenda:GS - kesuraman-Shroom (harus ditanam di atas sebuah Fume-Shroom) ($ 7500 dari Gila Dave)SP - Pea SaljuG - Bawang Putih
Juga, Anda akan ingin mengambil Labu, Labu Imitater (jika mungkin), dan Pad Lily. Oh, dan mengambilpembunuh instan atau dua untuk mengisi kesenjangan dalam slot benih Anda.
-SP - GS, GS - G-SP *----------SP - GS, GS ----SP - GS, GS ----SP *----------SP - GS, GS - G
Saya minta maaf atas kekasaran dari diagram ini. Setiap tanaman (kecuali untuk Bawang putih yang) akhirnya harusberada di dalam sebuah Labu. S * SP harus Peas Salju pertama kali ditanam. Dengan keberuntungan, ini harusmenunda semua zombie Last Stand dengan Sun yang cukup untuk memperbaiki dan mengganti bawang putih Pumpkins.

Terakhir Stand:-----------Dikirim oleh: Quah Jia Yi
Untuk memenangkan menggunakan tanaman ini:Repeater kacang polong, Gatling, Torchwood, kacang Tinggi, Coffee Bean, Magnet-Shroom, Lily pad. (Ekstra memasukkan apa pun yang lain)Kemudian mengatur pabrik seperti ini:
Legenda:G-Gatling kacangUntuk-TorchwoodTa-kacang TinggiMa-Magnet-Shroom- Tidak
G T - Ta - - - - -G T Ma Ta - - - - -------------------G T - Ta - - - - -G T - Ta - - - - -------------------G T Ma Ta - - - - -G T - Ta - - - - -
Memiliki tanaman menyenangkan mengumpulkan (dari hadiah) dan uang Anda see.Thank Anda.

Mudah terakhir berdiri:----------------Dikirim oleh: VanceEmail: vanwinklev@hotmail.com
Pertama Anda membuka tanaman vs zombie permainan dan bermain berdiri terakhir di Minigames.Anda akan membutuhkan: Torchwood, Shroom Magnet, Emas magnet, Lily pad, Cattail, repeater,Gatling kacang polong, Jalepeno, Jika Anda memiliki lebih, menggunakan apa pun. Tanaman mereka seperti ini. pertamadua baris atas R, R, T, R, T, R bawah, R, T, GM, jalur air, atas, CT, CT, G, T bawah, CT, CT, G, Tbawah tanah atas, R, R, T, GM, Bawah, R, R, T, R, T. Legands R = Repeater, T = Torchwood, CT = Cattail,G = Gatling kacang polong, GM = Emas magnet. p.s. Gunakan Jalepenos untuk emerginces.

Beberapa keren tips:---------------Dikirim oleh: Noob CrusherEmail: melikechicken@gmail.com
Tips Kelangsungan hidup tak ada habisnya: Noob Tip-USE SPIKEROCKS! Mereka mengambil 16 hit melontarkan matidan 8 atau 9 gargantuar / giga gargantuar / Zomboni hit mati.Noob Tip-Jika Anda ingin bertahan lebih dari 20 putaran, (yang cukup menyedihkan jika Anda cantpada kelima Anda mencoba) maka Anda harus memiliki ini standardards: 2 cattails, 2 tongkol (lebih baikdari bom cherry menyebabkan Anda tidak perlu untuk menanam bom, Anda dapat menembak mereka selamaspikerock dan meledak) .6 glooms di depan lily pads, labu melindungi SEMUA Andatanaman, dan 4 spikerocks di ketiga ke jalur depan.Umum Tip: Jika pertahanan Anda baik, maka zombie, zombie bendera, coneheads,semua duckytubes, screendoor, tangga, Buckethead, snorkeling, Mjackson, dan imp tidak harus memberikanAnda kesulitan. Jack dapat mengganggu, karena mereka kadang-kadang meledak sebelum Anda dapat mengambilmereka, membunuh beberapa spikerocks dan glooms. Zombonis seharusnya tidak menjadi masalahjika Anda memiliki hak spickrock membangun, dan gargantuars adalah hal yang sama. jika Anda donttelah spikerocks, membeli untuk 7500 atau Anda tidak pernah bisa mendapatkan putaran umum 17.In masa lalu, Andaharus memiliki tanaman ini, kecuali Anda membutuhkan penggantian: bom ceri, jalepenos, spikeshit,Cofee kacang, labu, Shroom es, labu, shrooms gloom.ice asap untuk bungess; mendapatkan satu kapanpunyang tersedia, hanya bangun itu bila diperlukan.BOSS TIP: layout saya (setelah bunga-bunga matahari yang digali, sekitar bulat 40-50)
G G G G G T S S SG F G G G T S S S G = Gatling kacangW C C F F T F Aku F = kemuraman Shroom (tidak asam)W C C F F T F Aku S = SpikerockG F G G G T S S S W = WinterMelonG G G G G T S S S T = COB CANNONZT = T0RCHW00DC = CattailSaya = Es SSHHRROOOOMM (sry im bosan)
Ketika salah satu spikerocks Anda bisa hancur (dan percayalah, mereka akan) cherrybomb bahwaspot dan cepat menggantinya untuk menjaga gargantuars dan Zombonis di teluk. Melindungi semuatanaman Anda melalui labu exept untuk spikerocks Anda dan segala sesuatu diurusdari dalam membangun ini. Jika saya memiliki anyhing lain untuk menambah, sakit memasukkannya ke dalam sedikit berbeda.SEMOGA SUKSES DAN JIKA ANDA MEMILIKI PERTANYAAN, EMAIL ME di MELIKECHICKEN@GMAIL.COMsaya cinta noobs membantu, tidak ada pelanggaran jika Anda adalah satu:) atau itu: (

Cheat Engine:-------------Dikirim oleh: John
Sekarang Bagaimana Untuk mendapatkan Isi ulang No. Pertama Buka PvZ Masukkan permainan A Dan Anda PERLU kurang dari 50 matahari atau50 matahari. 2. Buka Cheat Engine Harus 6.0,5.5,5.6 Pergi ke Memori Lihat dan Klik Pada KeduaSatu Klik kanan pada alamat Dan Jenis Di 048728C dan Perubahan kode op (harus lihat 01pada bagian akhir) sehingga mengubah 01-200 (pesan akan muncul) Klik ya Dan Kemudian isi ulang Tidak!.

Strategi:---------Dikirim oleh: Yang dipilih
menggunakan tambang kentang dan lain dengan peniru, wintermelon, melonpult, labu, bunga matahari dariTentu saja, ganda bunga matahari, labumembeli garupertama tanaman bunga matahari 4 maka ketika tiba zombie kedua menggunakan tambang kentangdengan penggunaan zombie 3 peniru tambang kentang maka ketika Anda memiliki 300 pembangkit listrik mataharike zombi yang anda lihat maka jika bunga matahari ganda diisi dan Anda memiliki 150Ming daya meletakkannya di bunga matahari melakukan trik ini setiap kali Anda gunakan sehari kelangsungan hidup ataupetualangan hari Perdamaian keluar!

Semua uang yang Anda inginkan:-------------------Dikirim oleh: Romo vahn java
pertama Anda harus memiliki "cheat engine" (Anda dapat men-download dari berbagai situs)
1. membuka taman zen Anda, melihat berapa banyak uang yang Anda telah mendapatkan(Contoh: Anda memiliki $ 4420)2. jeda permainan Anda (Alt + tab)3. Buka Cheat Engine dan mengoperasikannya- Pilih sebuah proses untuk membuka, memilih tanaman zombie vs. exe- Mengisi Query Hex dengan jumlah uang yang Anda miliki dalam permainan, tanpa nol) "442"- Klik scan pertama ... (Mesin menemukan beberapa) kita nggak tahu yang mana?4. kembali ke permainan, dan membeli sesuatu untuk mengidentifikasi mana yang di mesin chatting.(Misalnya: pohon membeli makanan "untuk pohon kebijaksanaan" ($ 2500))- Sekarang uang Anda tetap tentang "$ 1920"5. kembali-pause game dan kembali ke mesin chatting- Mengubah permintaan Hex dengan uang yang tersisa tanpa nol "192"- Klik scan berikutnya- Maka Anda dapat menemukan hasil satu-satunya, double klik.- Akan muncul di bawah, masukkan dan mengubahnya dengan jumlah nilai yang Anda inginkan(Contoh: 1000000 / 10000000)-Jangan lupa untuk mengaktifkan nilai agar nilai berubah dalampermainan (dengan daftar kotak disamping aktif deskripsi)6. kembali ke permainan, Voila! dan sekarang Anda dapat menikmati uang!

Last Berdiri Strategi:-----------------------Dikirim oleh: sumbat George
ini adalah terakhir saya berdiri stategy.pick up:1.melon-pult2.winter mwlon (ditempatkan pada melon)3.cattail (dengan lily pad)4.lilypads5 sampai 10 (harus membelinya pada gila dave $ 80.000) squash, tallnuts, jalapeno, bom ceri, tanglekelpmenempatkan tanaman seperti pembentukan ini:M T W? ? ? ? ? ?M T W? ? ? ? ? ?W C C TK? ? ? ? ?W C C TK? ? ? ? ?M T W? ? ? ? ? ?M T W? ? ? ? ? ?legenda:W = wintermelonsM = melonpultsT = tinggi kacang? = Kosong jalurdicatat bahwa u dapat menempatkan tanaman lain di mana saja!

Maaf jika ada kata yang salah..
ini di terjemahkan dari google...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar